-->

Kusen Cor Beton / List plank Cor Sidoarjo


Cv Sumbersari Berkah
Jl. Griya Bhayangkara blok J8
Masangan Kulon Sidoarjo
Hp: 081259483978
Email: samrtpropertyindustryjatim@gmail.com


Sumbersari Berkah Bangun, melihat animo yang terjadi di bidang bangunan sipil dan mulai berkembangnya teknik bangunan kini kami mengembangkan di bidang pembuatan kusen beton cor di mataram lombok NTB. Semakin sulitnya mendapatkan kayu yang bagus dan kering di mataram sudah saatnya pemakain kusen berbahan cor di mataram mulai di pasarkan. 




Kusen-cor-mataram

Kusen-cor-mataram

Kusen-cor-mataram-


Keunggulan dari kusen cor ini sangat banyak di bandingkan dengan kusen kayu. Kita semua pasti tahu bahwa kayu yang basah akan mudah rusak bila di pergunakan dalam waktu dekat.  

Sangat bedah dengan kusen cor beton. Yang mempunayai komposisi bahan yang telah teruji dan terbukti lebih awet dan lebih kuat.

Pemasangan kusen cor mataram juga lebih mudah dan praktis. Tahan terhadap cuaca, tidak makan serangga. 

Kusen cor mataram dapat di gunakan atau di pasang untuk pintu dan jendela. Bila anda menginginkan kusen cor doble dengan jendela kami dapat membuatkan untuk anda. 

Bagi pengusaha property di mataram kusen cor ink sangat cocok untuk di gunakan, Membuat harga property anda tidak terkesan mahal. Serta garansi untuk pembeli unit rumah anda akan terasa mudah. Meringankan biaya upah dan matrial untuk anda.

Dapatkan kusen cor dan list plank cor di

SUMBERSARI BERKAH BANGUN.
Call or Chat Me
081259483978

Danes Anthonius