-->

Harga Borong Kerja Renovasi Rumah & Kantor

Renovasi Rumah
Renovasi Rumah seringkali melihat beberapa orang ingin mendapatkan jasa borong renovasi rumah yang lagi bingung. Beberaap kebingungan itu sering kali di sebabkan oleh beberapa hal.

  • Gambar Denah dan desain
  • Anggaran Biaya
  • Rencana Pekerjaan
  • Waktu Penyelesaian.
Ini menjadi penyebab kebingungan itu. 
Renovasi-Rumah


Renovasi Rumah, anda tidak perlu bingung sebab hal ini telah menjadi keahlian kami. Anda akan mendapatkan fasilitas ini gratis dengan cara konsultasi dengan kami. Team kerja kami dengan telaten menampung masukan dari client dan merumuskan keinginan anda untuk di aplikasikan saat melakukan renovasi rumah. 

Renovasi-rumah

Harga Renovasi Rumah
Kami menggunakan harga borongan kerja renovasi menggunakan sistem hitung luasan volume tanah. 

Renovasi Rumah Minimalis
Rp 2.000.000 / Meter2
Dengan spek Matrial
50% kwalitas 3
50% kwalitas 2
Lebih banyak di struktur yang menggunakan kwalitas 2


Rancangan Anggaran Biaya. Dengan membuat rumusan dari masukan client. Client akan mendapatkan rencana anggaran yang sesuai dan menghindari pembengkakan anggaran ketika action renovasi rumah dan kantor anda di kerjakan.

Disain Renovasi Rumah dan Kantor. Disain rumah dan denah rencana akan membantu anda mempunyai rumah atau ruangan kantor yang cantik dan efisiansi ruangan. Ini pun diberikan secara gratis untuk anda. Team perencana dan disain yang telah berpengalaman di bidangnya membantu anda mewijidkan keinginan anda.

 Waktu pekerjaan Renovasi Rumah dan Kantor, lama waktu pekerjaan juga dapat menimbulkan biaya yang membengkak dan berlebih. Untuk hal ini kami berikan solusi dengan menyediakan tenaga ahli di bidangnya masing masing agar ketepatan waktu dan kerapian pekerjaan yang di hasilkan sangat memuaskan anda.

Sangat tepat anda berada di web kami. Banyak client yang terpuaskan dengan menggunakan jasa dari kami. Dari proyek kecil maupun besar. Baik renovasi maupun bangun baru.  Dari pemilik pribadi maupun korporasi.

Layanan garansi yang terpercaya di berbagai bidang pekerjaan yang kami lakukan berlaku ketika serah terima pekerjaan di selsaikan. Durasi waktu garansi tergantung dari jumlah transaksi yang terjadi.


Silakan anda menghubungi kami
081259483979
Danes Anthonius