-->

Jasa Tukang Cat Sidoarjo / Surabaya/ Gersik

Cv. Sumbersari Berkah Bangun
Jl.Griya Bhayangkara Blok J8
Masangan Kulon Sidoarjo
Hp: 081259483978
Email: smartpropertyindustrijatim@gmail.com

Jasa Tukang Cat Sidoarjo / Surabaya/ Gersik

Kami rasa bagi sebagian orang untuk mendapatkan pelayanan jasa tukang cat sidoarjo, jasa tukang cat surabaya, jasa tukang cat gersik sangatla mudah, sebeb mereka ada disekitar rumah anda. Namun pertanyaannya adalah apakah bisa dipertanggung jawabkan dan telah teruji kwalitasnya. Dan dengan upah yang relatif sama dengan kami, kami akan tunjukan perbedaaan kami. 

Pada awalnya kami hanya pekerja harian yang mengeerjakan di sekitar kampung saja. Namun semua itu berubah ketika telpon kami berdering dari nomor yang tidak kami kenal, ternyata si penelpon meminta kami untuk mengerjakan pengecatan rumah elit di wilayah surabaya barat. Di dasari dari kejadian itulah kami akhirnya mengembangkan sayap untuk melayani perkantoran dan juga gedung haigh risk. Kami membentuk dan merekrut team dangan seleksi ketat.


Sekarang kami ada di antara anda dan kami sangat mudah untuk melakukan kosultasi dan memberi pengertian tentang jasa tukang cat sidoarjo, jasa tukang cat gersik, jasa tukang cat surabaya, Anda tidak salah  berada di sini. sebab kami memang ahlinya.

Kami telah melakukan pekerjaan pengecatan sejak 15 tahun. Mengerjakan pengecatan Ruko. Rumah Mewah. Rumah sederhana. outlet mall. Gudang dan Pabrik. 

Silakan anda menghubungi kami