-->

Jasa Tukang Bangunan Surabaya - Gersik - Sidoarjo 081259483978

Jasa Tukang Bangunan Surabaya - Gersik - Sidoarjo 081259483978

Cv Sumbersari Berkah
Jl. Griya Bhayangkara blok J8
Masangan Kulon Sidoarjo
Hp: 081259483978
Email: samrtpropertyindustryjatim@gmail.com

Sumbersari berkah bangun. Kebutuhan akan tenaga kerja tukang bangunan Surabaya Gersik Sidoarjo saat ini sangat di cari. Hal ini terjadi karena populasi yang pesat dan kebutuhan tukang bangunan rumah tukang renovasi ruko tukang bangunan gudang semakinn meningkat. 






Tukang-bangunan-gersik


 Di dasari dari hal itulah kami Sumbersari Berkah Bangun yang bergerak di bidang jasa renovasi rumah, jasa bangun gudang, jasa bangun ruko memberikan solusi bagi anda yang sedang membutuhkan jasa pemborong atau jasa tukang untuk segalah kebutuhan anda.

Tukang-bangunan-surabaya


Tentunya anda sangat selektif dan extra hati hari dalam pemilihan jasa orong bangunan dan jasa tukang. Anda pastilah ingin mendapatkan yang mempunyai komitmen dan profesional dalam melaksanakan pekerjaan. Agar keinginan anda membuat atau merenovasi rumah, renovasi ruko, renovasi gudang, dapat tercapai dengan baik dan maksimal. 
Tukang-bangunan-sidoarjo



Kami sumbersari berkah bangun siap untuk membantu anda dalam impian anda mempunyai rumah idaman ruko yang nyaman dan gudang yang aman dalam segi pembangunan.  Sumbersari berkah bangun yang telah berpengalaman dal6am pekerjaan dan profesional selama lebih dari 12 tahun dan salah satu pemborong yang beken di Surabaya Gersik dan Sidoarjo.
Kami menerima permintaan jasa pembangunan skala kecil dan besar.

Tukang-bangunan-sidoarjo


Layanan jasa yang kerjakan meliputi jasa tukang cat, Jasa tukang batu, Jasa pasang kramik, Jasa pasang batu alam, Jasa interior, Jasa partisi , Jasa plapond gypsum, jasa mebel, jasa kitchen set, 
Jasa bangun rumah, jasa bangun gudang, jasa bangun ruko, jasa renovasi rumah, jasa renovasi kantor, jasa renovasi ruko, dll.


Tukang-bangunan-surabaya

Di dukung dengan team kerja yang solid dan terlatih ketrampilannya. Juga terlatih dalam perencanan serta berpengalaman dalam  proyek renovasi rumah, renovasi ruko, renovasi gudang, desain rumah, desain interor, desain mebel.

Beberapa alasan mengapa anda harus memkai jasa Sumbersari Berkah Bangun.

Bebas biaya desain 3d, Rab, 
Bebas biaya konsultasi bangunan
Masa perawatan rumah di dukung oleh team teknis kami hingga serah terima kunci property anda.


Telp Sms & Whats Up 
081259483978