-->

Tukang Bangunan Malang- Batu - 081259483978

Tukang Bangunan Malang- Batu - 081259483978

Tukang-bangunan-malang


Sumbersari Berkah Bangun kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa renovasi bangunan. Kami telah berpengalaman dalam bidang ini sejak didirikan pertama kali di sidoarjo.  Kini kami telah membuka kantor cabang di Kec Sukun Kota Malang. 


Tukang-bangunan-malang

Kami menyadari kebutuhan akan jasa tenaga kerja bangunan dewasa ini semakin meningkat. Terlebih lagi untuk daerah seperti kota Malang dan Kota Batu. Dimana disana perkembangan akan kebutuhan property sangat meningkat tajam. Ini dapat di lihat dalam tingkat pertambahan penduduk yang meningkat tajam. Lalu bebrapa developer property besar dan mengah yang membuka lahan hunian rumah tinggal juga menjadi indikator naiknya permintaan akan kebutuhan hunian.



Tukang-Bangunan-Malang


Sumbersari Berkah Bangun membaca situasi ini. Di dukung dengan tenaga kerja berpengalaman dan trampil, mempunyai etos kerja yang baik, berkomitmen tinggi dalam urusan kerja proyek skala besar dan mengah. 



Tukang-Bangunan-Malang


Layanan jasa kami meliputi bangun rumah baru, bangun villa, bangun ruko, bangun cafe, renovasi rumah, renovasi ruko, renovasi, renovasi  kantor, renovasi gudang, dll. Kami menerima kerja jasa tukang  bangunan dan borong kerja dan matrial. 



Tukang-Bangunan-Malang


Bagi anda yang lagi memerlukan tukang bangunan malang, tukang bangunan batu. Kami dapat menjadi pilihan anda untuk mewujudkan impian anda memiliki bangunan yang sesuai keinginan anda. 



  1. Tukang-Bangunan-Malang



Alasan mengapa harus kami.
- Free desain 3D 
- Free penghitung RAB
- Garansi Perawatan 6 Bulan setelah serah terima.

Untuk informasi 

Call Or Chat Whats Up
081259483978